nampak saudari Ika terbaring, penyaluran dana sumbangan untuk pengobatan saudari Ika (foto : ukin)

kelasinspirasimasiun.org, MADIUN — Setelah selesai dilakukannya breafing Kelas Inspirasi madiun yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Madiun iswanto (5/9/2015) di Aula Gedung Telkom Madiun, Sabtu (5/9/2015), Jl. Mayjen D.I. Pandjaitan, Kota Madiun, Jawa Timur. Setelah selesai pembukaan jalannya acara menjadi santai dan membaur antara relawan satu dengan yang lain. Nampak akrab dan saling mengenal satu sama lain.

Semua relawan bergerombol dan mencari rombongan belajar masing masing untuk membuat gagasan dan ide yang akan dituangkan disaat hari inspirasi. Nampaknya salah satu anggota rombongan belajar (rombel) ada yang mencari salah satu anggotanya yang tidak ada, entah tidak hadir atau mengundurkan diri. Setelah beberapa saat mencari anggotanya tidak ada, terdengarlah berita bahwa anggota relawan kelas inspirasi ada yang terkena musibah kecelakaan.

"Ada teman kita dari Relawan Fasilitator yang mendapat musibah kecelakaan di saat persiapan acara breafing hari ini, dan sekarang beliau sedang di rawat di Rumah Sakit Gria Husada Kota Madiu, silahkan teman teman relawan mendonasikan dana untuk membantu meringankan biaya pengobatan sodara kita Ika Wahyu Trisnawati yang terkena musibah" sahut Abdul Hakim dalam mengumumkan untuk galang sumbangan di acara briefing Kelas Inspirasi (KI) Madiun di Aula Telkom Madiun, Sabtu (5/9/2015)


dukungan teman teman relawan untuk menyemangati saudari Ika (foto : ukin)
Doa serta dukungan teman teman Relawan selalu di ucapkan terhadap Ika Wahyu Trisnawati. Semoga beliau cepat sembuh serta bisa kembali memberika ide ide, gagasan serta aksi nyata terhadap Kelas Inspirasi Madiun.

Author : M Amin R