nampak relawan sedang mempersiapkan bahan untuk ice breaking ( foto : Aulia Sabrina)

kelasinspirasimadiun.org, MADIUN — Para relawan Kelas Inspirasi Madiun 3, pada riwuh untuk mempersiapkan bahan bahan permainan dan ice breaking yang akan digunakan pada saat acara di sekolahan (6/9/2015). Banyak bahan yang sudah di persiapkan seperti permainan anak anak yang mengasah pola pikir hingga permainan yang mengembangkan karakter anak. 

 

Pada tahun ini Kelas Inspirasi Madiun 3 digelar  di 15 sekolahan di 15 kecamatan Kabupaten Madiun. Kelas Inspirasi Madiun 3 dijadwalkan berlangsung Senin (7/9/2015). Semoga di tahun ini Kelas Inspirasi Madiun 3 bisa membuat adek adek yang ada di sekolah dasar menjadi bahagia dan terispirasi dengan adanya kegiatan ini.


Kelas Inspirasi memperkuat rasa percaya diri kita semua masih banyak yang peduli kepada pendidikan. Banyak orang yang peduli, banyak pula yang tergerak, namun semua tak bergerak untuk ambil bagian. Kelas Inspirasi telah membuktikan bahwa menginspirasi tidak perlu dengan teori, cukup dengan satu aksi. Kecil namun dilakukan sekarang juga, karena sehari berbagi seumur hidup mengispirasi. memberi inspirasi menjadi inspirasi, saatnya profesional ambil bagian mencerdaskan anak indonesia.

Author : M Amin R